96
  • Introduction of Tukang Ngider :)

    124 views 3 months ago
    Never too late to introduce my self to you, guys!

    Now we will start my journey for #EdisiLiburan on #TukangNgiderGoesToBALI.

    Don't forget to:
    LIKE, COMMENT, and SHARE this video.
    Also SUBSCRIBE this channel.

    Thank you! Enjoy!
    _________________________________________________________________
    Keep in touch with us:
    - Instagram : http//instagram.com/tukangngider
    - Facebook Page : http://facebook.com/tukangn...
    - Web Blog : http://tukangngider.com

    _________________________________________________________________
    Backsound Music: https://www.youtube.com/wat......
    Title: Crimson Fly
    Artist: Huma-Huma Show less
    Read more
  • Uploads Play all

    • Situs Pedati Gede: GEDE BANGET - Duration: 4 minutes, 8 seconds.

      • 3 days ago
      • 54 views
      Berkali-kali ke Cirebon, tapi yang sering dikunjungi cuma makan, makan, dan makan. Kali ini, akhirnya resmi mengunjungi salah satu objek wisata di Cirebon. Situs Purbakala yang ada sejak tahun 1371...
    • Ibis Budget Cirebon: Hotel Budget Berkelas - Duration: 5 minutes, 51 seconds.

      • 2 weeks ago
      • 89 views
      Masih bareng Ko Sinyo (@kopertraveler.id) dan mbak Wenda (@mysweetescapediary) bersama kami menghadiri undangan menginap di Ibis Budget Cirebon. Punya lokasi yang strategis banget, stasiun kereta a...
    • Wisata Kuliner Cirebon | VLOG 21 - Duration: 12 minutes.

      • 2 weeks ago
      • 72 views
      BLOG: 32 Rekomendasi Kuliner Cirebon yang Wajib di coba! http://tukangngider.com/32-kuliner-cirebon-wajib-dicoba

      Yang mau atau lagi ngider di CIrebon, tonton aja yes!
      Lagi! Saya kembali ke Cirebon...
    • Gak mau pulang ke Bandung! | Swiss Belhotel Cirebon | VLOG 20 - Duration: 6 minutes, 52 seconds.

      • 3 weeks ago
      • 36 views
      Rasanya hepi banget ketika bisa dapat pengalaman menginap di Swiss Belhotel CIrebon, salah satu hotel bintang 4 di CIrebon yang elegan dan keren abis.

      Dapet kamar Superior Deluxe Room yang cozy ab...
    • Wisata Keluarga Lembang | Alam Wisata Cimahi | VLOG 19 - Duration: 6 minutes, 36 seconds.

      • 4 weeks ago
      • 38 views
      Lembang gak melulu lewat Jalan Setiabudhi atau Dago, kok. Bisa lewat Cimahi dan ada 1 tempat wisata yang oke banget. Alam Wisata Cimahi yang punya banyak wahana, dari kebun binatang mini sampai mak...
    • HOTEL PALING DEKAT STASIUN CIREBON | Amaris Hotel Cirebon | VLOG 18 - Duration: 3 minutes, 27 seconds.

      • 1 month ago
      • 57 views
      BLOG REVIEW: http//tukangngider.com/amarishotelcirebon

      Ini hotel tinggal ngesot dari Stasiun Cirebon, gak sampe 5 menit udah sampai. Gimana gak strategis coba? Yup! Sewaktu ngider bareng Irfan Qur...
    • Tukang Ngider Goes To Cirebon | VLOG 17 - Duration: 10 minutes.

      • 1 month ago
      • 65 views
      Sehabis main ke Bali, saatnya ngider lagi ke CIrebon! Udah gak kehitung berapa kali main ke CIrebon di tahun 2017. Sekalinya main eh terus-terusan. Nah, kali ini edisi main bareng Irfan Qursyan bia...
    • D'Baren Warung Kopi | VLOG 16 - Duration: 116 seconds.

      • 1 month ago
      • 31 views
      BLOG : http://tukangngider.com/dbaren
      Kalau yang baru pulang dari CImahi atau lewat Jalan Jend. Sudirman ke jalan Rajawali Barat, ada 1 warung kopi yang bukanya cuman tiap sore jam 4 sampai jam 10 ...
    • JAMUR: Jajanan Murah at D'Best Hotel Sofia | VLOG 15 - Duration: 5 minutes, 27 seconds.

      • 1 month ago
      • 60 views
      Siapa nih yang setuju kalau udah denger makan di hotel, pasti kepikirannya MAHAL? Ayo coba ngaku? Siapa? Siapa? Siapa?
      Tapi, kalau hari ini, saya ajak makan murah di hotel, mau gak? Apalagi cuma be...
    • Day 7 of Tukang Ngider Goes To BALI | VLOG 14 - Duration: 3 minutes, 37 seconds.

      • 1 month ago
      • 26 views
      Last day di Bali! 6 hari dan 6 malam sudah saya menginjakkan kaki di Bali, pulau Dewata yang tidak pernah habis karismanya untuk terus dikunjungi dan dijelajahi. Saatnya pulang ke Bandung!

      Terimak...
    • Grand Istana Rama Bali | VLOG 13 - Duration: 3 minutes, 18 seconds.

      • 1 month ago
      • 27 views
      BLOG : http://tukangngider.com/grandistanarama

      My first hotel review! 2 malam terakhir di Bali, saya berkesempatan buat menginap di salah satu hotel bintang 4 di daerah Kuta Bali. Kalau mau ke pan...
    • Day 6 of Tukang Ngider Goes To Bali | VLOG 12 - Duration: 10 minutes.

      • 2 months ago
      • 26 views
      It's beach time! Seharian akan menyisir Kuta Selatan dari Nusa Dua hingga Uluwatu. Dari pantai hingga tarian. Dari berjemur sampai makan enak. Jadi malam terakhir buat liburan kali ini di Bali. Ten...
    This item has been hidden
to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...