968,855
  • Everything Starts With A Question

    268,643 views 1 year ago
    Ask your questions here, because everything begins with a question.

    Stay curious!

    ---

    Ask your weirdest questions here! There are NO SUCH THINGS as stupid question! 'Kok Bisa' will not only try to answer seemingly stupid question, but we'll also try to ignite your curiosity about everything in the universe. So, what are you waiting for? Subscribe, watch the videos and go curiouity!


    ---

    FAQ (Frequently Asked Questions):
    Q: Hey, when will you upload new video?
    A: Every Wednesday. But sometimes there are videos that takes more time to make. So, stay tuned!

    Q: What animation software do you use?
    A: Adobe after effects

    Q: WHY I KEEP SEEING MEATBALLS IN YOUR VIDEOS!??
    A: Meatball is inspiration * wink

    ---

    Follow our social media for more updates, stuff and facts!

    Facebook: https://www.facebook.com/ko...
    Instagram: https://instagram.com/kokbisa
    Line: bit.ly/linekokbisa
    Twitter: https://twitter.com/kokbisa...

    ---

    For business inquiries: kokbisachannel@gmail.com

    ---
    credits:
    - Giovanni (Kayoubi) - check out his other awesome stuff! at http://soundcloud.com/kayoubi
    - And a massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support! Show less
    Read more
  • Uploads Play all

    • Kenapa Siku Kesetrum Kalau Terbentur? - Duration: 2 minutes, 3 seconds.

      • 7 hours ago
      • 80,080 views
      Waktu lagi mau ngambil pulpen yang jatuh di kolong, tiba-tiba siku kita terbentur meja. Detik itu juga, ada sensasi tersetrum menjalar keseluruh tubuh yang bikin kita kaget, kesakitan, dan rasanya ...
    • Jika Kalian Jadi Presiden, Apa yang Kalian Ingin Ubah? (Diskusi) - Duration: 2 minutes, 5 seconds.

      • 3 days ago
      • 101,498 views
      Siapa yang waktu kecil cita-citanya mau jadi presiden? Hmm, banyak nih pasti yang angkat tangan...

      Oke coba sekarang kita berandai-andai. Misalnya kamu dideklarasiin jadi presiden di tahun 2044, t...
    • Kok Bisa Suara Orang Beda-Beda? - Duration: 2 minutes, 9 seconds.

      • 5 days ago
      • 150,206 views
      Suara orang itu… beda-beda! Ada yang kalau nyanyi nadanya lebih tinggi dari gedung pencakar langit, dan ada juga yang saking ngebassnya sampai bikin bumi bergetar. Mungkin kita penasaran, kenapa su...
      • CC
    • Apa Bedanya Pusing dan Sakit Kepala? - Duration: 2 minutes, 27 seconds.

      • 1 week ago
      • 155,438 views
      Waktu kecil kita pasti pernah nyobain muter-muter kayak gasing. Nah, waktu berhenti muter, rasanya semua benda di sekeliling kita pasti… masih ikutan muter-muter. Itu bikin kita sulit berdiri tegak...
      • CC
    • Jika Ada Mesin Waktu, Apa Yang Ingin Kalian Lakukan? (Diskusi) - Duration: 84 seconds.

      • 1 week ago
      • 139,592 views
      Penjelajahan waktu udah jadi topik seru di dunia science-fiction dari zaman dulu. Banyak banget mesin waktu yang manusia bayangin, dari mulai Phone Box-nya Dr. Who, kalung jam pasir punya Hermione ...
    • Bisakah Kita Menggali Menembus Bumi? - Duration: 2 minutes, 36 seconds.

      • 1 week ago
      • 293,423 views
      Menembus angkasa itu... udah biasa. Dari zaman dulu, manusia berhasil berkali-kali terbang menembus lapisan awan. Tapi... bisakah kita menggali menembus bumi? Bagaimana jika itu terjadi? Enjoy the ...
      • CC
    • Kenapa Kita Suka Lupa Mau Ngomong Apa? - Duration: 2 minutes, 18 seconds.

      • 2 weeks ago
      • 277,216 views
      Waktu lagi siap-siap mau ngasih tau sesuatu, kadang kita susah banget ngucapin apa yang rasanya tadi udah ada di pikiran. Hmm, kita pun sadar, kita lupa mau ngomong apa! Tapi, kenapa itu bisa terja...
      • CC
    • Seberapa Cepat Manusia Bisa Berlari? - Duration: 2 minutes, 26 seconds.

      • 3 weeks ago
      • 294,431 views
      Baru-baru ini seorang pelari muda Indonesia bikin kita bangga. Akhirnya, ada orang Indonesia yang juara lari di tingkat dunia dan itu sungguh luar biasa. Ngomong-ngomong soal lari, sebenernya, sebe...
      • CC
    • Benarkah Manusia Pernah Mendarat di Bulan? - Duration: 3 minutes, 5 seconds.

      • 3 weeks ago
      • 289,102 views
      Setiap tanggal 20 Juli jadi peringatan tentang pendaratan manusia pertama di bulan. Waktu itu, langkah kecil Neil Armstrong dan Buzz Aldrin jadi lompatan besar buat perkembangan teknologi dunia. Ta...
      • CC
    • Apakah Kamu Ingin Hidup Selamanya? (Jawaban Terpilih) - Duration: 81 seconds.

      • 3 weeks ago
      • 111,067 views
      Panjang umur kita (manusia) rata-rata cuma 79 tahun. Tapi apa jadinya, kalo kita bisa memilih untuk tidak pernah... Mati!

      Teknologi kita pun udah mulai ngarah ke sana. Kita melakukan studi pada be...
    • Seberapa Lama Kita Bisa Tahan Enggak Tidur? - Duration: 2 minutes, 40 seconds.

      • 3 weeks ago
      • 493,788 views
      Kalau lagi musim nonton bola, belajar buat ujian, atau bahkan ngerjain kerjaan yang engga ada habisnya, kita jadi akrab sama yang namanya... begadang! Tapiii, sebenernya seberapa lama kita tahan en...
      • CC
    • Jika Memungkinkan, Apakah Kamu Ingin Hidup Selamanya? (Diskusi) - Duration: 78 seconds.

      • 1 month ago
      • 160,701 views
      Panjang umur kita (manusia) rata-rata cuma 79 tahun. Tapi apa jadinya, kalo kita bisa memilih untuk tidak pernah... Mati!

      Teknologi kita pun udah mulai ngarah ke sana. Kita melakukan studi pada be...
    This item has been hidden
  • Popular uploads Play all

    This item has been hidden
  • Indonesia & Budayanya Play all

    Negeri kesayangan kita, Indonesia, beserta ribuan hal uniknya. Ayo kita jelajahi topik dan isu tentang negeri kita!
    This item has been hidden
  • Psikologi & Tubuh Manusia Play all

    Tidur, Mimpi, Sifat dan hal yang terkait Psikologi dan otak manusia kita bahas semua disini :D
    This item has been hidden
  • Alam Semesta Play all

    Lihat ke atas pada jutaan bintang yang menghias alam semesta! Ayo kita bertanya tentang semesta yang seperti tidak terbatas ini!
    This item has been hidden
  • Ilmu Bumi Play all

    Bumi kita menyimpan sejuta misteri dan pertanyaan. Ayo kita pelajari planet kita ini dan isinya!
    This item has been hidden
  • Sosial & Politik Play all

    punya pertanyaan mengenai isu sosial, kemasyarakatan dan politik yang terjadi? dibahasi disini lho :D
    This item has been hidden
  • Intermezzo Play all

    Unek-unek yang kami sampaikan ke kalian. Kok bisa?
    This item has been hidden
to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...