Loading...

Oh tidak!. Selama ini kita tertipu!

1,137,050 views

Loading...

Loading...

Loading...

Rating is available when the video has been rented.
This feature is not available right now. Please try again later.
Published on May 23, 2011

SAPA PUKUL SAPA BRO?!

Comments • 676

enjang sutisna
orang2 barat dan eropa sedang gencar gencarnya mempelajari kitab suci Al qur'an,karena dari sanalah sumber ilmu bagi umat manusia,mulai dari ilmu kesehatan sampe ilmu tekhnologi canggih,siapa yg menurunkan kitab suci tersebut, dan diwahyukan kepada siapa? ma'af yang non muslim jangan menyangkal ya...
View all 10 replies
Hide replies
Aarmy Munir
jangan tolol jadi orang! pakek akal pikiran dan nurani kamu. Adam&Hawa Tuhannya Allah SWT tdk Yesus kan/krn dia blm lahir. Nabi Nuh Tuhannya Allah SWT/tdk Yesus kan. Ibrahim Tuhannya Allah SWT! Daud&Sulaiman Tuhannya Allah SWT! Musa Tuhannya Allah SWT! Isa/Yesus Tuhannya Allah SWT! Muhammad Tuhannya Allah SWT. Sejak dulu sampai kapanpun Tuhan kt tetap Allah SWT. Hanya 1 Tuhan yg berkuasa didunia&akhirat yi Allah SWT. Allah SWT tsb hanya meridhoi ISLAM yg dijaga langsung olehNya shg AlQuran dg bhs Arab sampai hari ini msh asli. Yg lain kitab aslinya sdh tdk ada krn sdh dibakar oleh aliran Kristen(penentang ajaran Allah). Yg ada sekarang telah dimodifikasi oleh para pengkhianat shg isinya tdk murni wahyu Allah pd Isa! Bangunlah tengah malam kira2 jam 3, mandi, merenung dg berdoa ; ya Allah bimbinglah aku kejalan yg Engkau ridhoi. Kalau Allah memberikan hidayah pd orang yg hatinya bersih maka pasti kamu msk ISLAM, kalau tdk berarti hatimu msh busuk dengki. Kalau nyawamu sdh ditenggorokan tdk juga dpt hidayah maka nasibmu paling malang krn akan menghuni neraka selama lamanya. Camkan betul!!!! Sy ditugaskan olh Islam utk menyampaikan pesan ini wajib hukumnya bagi sy. Itu sebabnya sy sampaikan. Kalau kamu tdk percaya , malanglah nasib mu, Neraka!!
View all 35 replies
Hide replies
daus cilok
jangan pada ribut....sekarang jam 05:25 bentar lagi tukang bubur lewat,,,pada makan bubur dja dulu
ahmad sulfiqy
aduh kalian kayak anak kecil aja ,,, gua islam tpi kok nggk pnah menghujat agama lain ,,, bhineka tunggal ika bro ini indonesia biarpun berbeda kita pun harus hidup rukun,, gua punya banyak temen kok yg kristen tpi kok gak pnah ada masalah yah ,,, itu terjadi karna kami saling menghargai agama masing2 manusia jadi stop memprovokator dong ,,, salam 2 jari PEACE
View all 3 replies
Hide replies
Adinda ImuEt
Assalamu'aikum Siapapun yg komen disini..sadarilah kita tercipta dari setetes air mani yg menjijikan,... Buat apa kita saling mencari kebenaran masing" hnya akn membuat sakit hati orang lain... Carilah kesalahan diri kita sndiri...sudah benarkah agama yg kita percayai?,sudah benarkah ahklak kita?sudah pahamkah kitap yg kita plajari? Smua agama mengajarkan kebaikan...hnya setan yg menyesatkan yg membuat kita terpecah belah!pertama kali manusia yg ada di bumi yaitu Nabi adam a.s dan siti hawa r.a mereka mengajarkan agama kebaikan dan keyakinan pada Tuhan yg satu.
View all 75 replies
Hide replies
Eddy Fredy
Warga Bahrain Beragama Syiah yg Demo
hendri subekti
agama itu yang paling bener cuman satu ,,agama islam,kata saya krena saya beragana islam,,,agama lain juga sama apa yg saya katakan jd kesimpulan nya semua agama itu bener dan baik...ok bro
View all 39 replies
Hide replies
Andi Rahman
In the name of all God.. biarlah mereka di sana saling bantai. Kita yang di sini ndak usah ikut ribut. Agama itu sama. Sama2 menuju kebaikan dan memuliakan Tuhan.. Alloh Swt.. Holy Spirit.. Sang Hyang Widi.. or whatever..
View all 6 replies
Hide replies
Ronald Afdal
dari adam sampe muhammad semua nabi beragama islam..tuhan itu maha besar jadi tidak perlu tuhan merendahkan dirinya menjadi manusia..yg ada nanti jadi hinaan koq tuhan wujudnya sma dengan manusia...di mana kebesaran tuhan itu sendiri kalau harus jadi manusia.."nabi utusan tuhan" itu lebih masuk akal berarti tuhan maha besar jd buat apa repot2 jadi manusia..yg mau kesorga manusia jadi  manusia yg berfikir pintar kan di kasih akal dan hati..jadi bisa donk manusia berfikir yang mana tuhan..yang mana nabi..yang mana pohon..yang mana batu..
View all 19 replies
Hide replies
Pepen Kuin
di belanda dan belgia yang negara mensahkan pernikahan sesama jenis dalam acara pernikahannya di gereja di saksikan oleh pastor,agama apa tu membebaskan kawin sesama jenisnya,busyet gile bener!!
View all 3 replies
Hide replies
When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

Up next


to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...