Loading...

Crucifixion~Fact or Fiction-2/3

18,014 views

Loading...

Loading...

Loading...

Rating is available when the video has been rented.
This feature is not available right now. Please try again later.
Published on Dec 31, 2010

Great debate-Syeikh Ahmad Deedat vs Dr Robert Douglas @University of Kansas,USA
Penyaliban Jesus~Fakta atau Fiksi?

Comments • 37

tri sampurna
krn Allah & Isa AS adalah satu?? Maka datanglah Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yohanes untuk dibabtis olehnya." (Matius 3:13). Kalau Yesus itu Tuhan, mestinya Yesus yang membaptis Yohanes, bukan sebaliknya. Setiap orang baru memasuki wilayah suatu agama, pintu pertama yang harus dia lewati yaitu "pembabtisan", yang kalau dalam Islam "Bersyahadat". Jika Yesus itu Tuhan, tentu tidak perlu Tuhan harus dibabtis. Setiap yg dibabtis, pasti bukan Tuhan. Yesus dibabtis, berarti Yesus bukan Tuhan. 
gary daniel
SO...if i fall and hurt my hand...and if in time my hand heals, can I say that I never fell and never hurt my hand? It saddens me to hear such 'knowledgeable' people to talk so loosely about something he does not have the courage to at least TRY to understand. Also, the American DID NOT say Jesus was in the tomb 'ALIVE' for 3 days. PLEASE rewind and listen for yourself.
ISA SA
KESIMPULAN : Jadi diambil kesimpulan dibawah, Isa Almasih Roh Allah, Allah yg menjelma mjd manusia sempurna. (bukan artinya Allah mempunyai anak & beranak). Apa manusia/nabi punya kuasa untuk menghakimi manusia di hari kiamat nanti? Hanya Isa AS yg akan menjadi hakim adil di hari kiamat nanti. Apakah ada manusia/nabi yg mempunyai pengetahuan tentang hari kiamat nanti? tahu kapan kiamat akan datang? cuma Allah yang maha tahu, Allah ada dalam pribadi Isa AS, krn Allah & Isa AS adalah satu. 
ISA SA
"Wa innahu la'ilmu lis saa'ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi'unni haadzaa shiraathum mustaqiim…" Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kerana itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus …(Az Zukhruf, 43:61) “Yaa ayyuhai ladziina aamanut taqullaaha wabtaghuu ilaihi wasiilata …" Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dan carilah jalan yang mendekatkan diri kepadaNya 
ISA SA
BUKTI DI ALQUAN HANYA ISA ALMASIH YANG TAHU KAPAN HARI KIAMAT ITU : Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka. (QS. An-Nisaa' 4:159) Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus. (QS. 43:61) 
ISA SA
KESIMPULAN : Jadi setelah diambil kesimpulan diatas, Isa Almasih Roh Allah, Allah yang menjadi manusia. (bukan artinya Allah mempunyai anak & beranak). Apa manusia / nabi punya kuasa untuk menghakimi manusia di hari kiamat nanti? Hanya Isa AS yg akan menjadi hakim adil di hari kiamat nanti. Apakah ada manusia / nabi yg mempunyai pengetahuan tentang hari kiamat nanti? tahu kapan kiamat akan datang? cuma Allah yang maha tahu, Allah ada dalam pribadi Isa AS, karena Allah & Isa AS adalah satu. 
Fahri Ogem
sampai kapan konflik antar agama akn berlanjut ? jangankan antar agama, sesama agama aja pd ribut ! apa kalian g sadar ! bukalah pikiran anda, apa yg hilang dr diri anda ? pada dasarnya semua agama itu mengajarkan kebaikan. setiap orang bebas memilih keyakinannya. byk orang ngaku2 beragama tpi tdk ber-Tuhan. udah deh g usah munafik, apakah anda udah beragama dg baik dan benar ? yg penting itu bukan agama apa yg anda yakini, tp bagaimana cara anda menjalani kehidupan anda sehari2. "Peace For All"
a gambler
kagak jelas nih robet doglas ngomong apaan sih, kagak ilmiah banget
Ahaditiya Tirta Ratih
Ini pastur ngomong apa sih? Tau ga ini debatt
Jhony bregel
sang dokter disini hanya berceramah, kata2x tdk ada yg connect dgn data bibel yg diambil, melainkan hanya menyimpulkan apa yg ada di bibel, tdk sesuai dgn etimologi dan terminologi bibel sendiri
Advertisement
When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

Up next


to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...