Loading...

Empat Mata Back To The Future 1

113,327 views

Loading...

Loading...

Loading...

Rating is available when the video has been rented.
This feature is not available right now. Please try again later.
Published on Mar 8, 2007

Rating nye jangan lupa..

kirim email juga ke empatmata@trans7.co.id

-host-
Tukul Arwana
-bintang tamu-
tamara blezsinsky
tora sudiro
inka noverita
nunung

  • Category

  • License

    • Standard YouTube License

Comments • 41

andika esdm
hahahahahahahahah wlwkwkwkwkwkwk mas tukul mmg mntap
lasona123
masak musibah celaka dan alam itu kehendak Allah, gak bener tuh.. Tuhan yg bener itu tidak menginginkan kita mati atau celaka , itu adalah perbuatan setan. Dan kematian karena celaka itu pada umumnya karena dosa/kebodohan/kelalaian manusia itu sendiri. piece
dwiBrata
hahaha lucu2..
defika
tukul.... kamu... KATRO
Tisa V
That's pretty much the whole point.
Arvisco
tamara cantik banget!! sexy lagi.. cocok sm tora sudiro
Evi Irons
saya ga mempermasalahkan cipika-cipiki. waktu saya gereja di Indonesia, kami hanya bersalaman dgn sesama umat di gereja tapi waktu gereja di Texas, mereka selalu menyodorkan diri utk salaman & peluk (terutama dgn sesama wanita), saya merasakan rasa sayang yg dalam & bahagia. saya suka mengikuti acara musik atau penghargaan artis di Jakarta, saya perhatikan sesama rekan artis mereka suka memberi cium pipi. memang dunianya begitu, cara mereka mengexpresikan.
kuckol
to zainalmj : loe kl islam fanatik,mending ga usah nonton,.. dr pada nulis yg gak2 loe!
kuckol
eh .. orang2 kaya loe gini yg bikin indonesia ancur! islam kl dipaksa mikir kaya loe semua, bisa2 kita masih tinggal di pohon, kaga maju2,.. mikir yg positipnya kenapa sih! dasar otak lo aja JONGKOK!
De Bakker
Belanda ngikut!!
Advertisement
When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

Up next


to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...