Loading...

menghina Islam.mp4

574,691 views

Loading...

Loading...

Transcript

The interactive transcript could not be loaded.

Loading...

Loading...

Rating is available when the video has been rented.
This feature is not available right now. Please try again later.
Published on Aug 30, 2010

Comments • 6,278

olan pribadi - gnc multimedia
Pendeta Goblooog......., Untuk MUI Tindak dong jangan diam saja... Tidak tau apa pura2 tidak tahu... Buat rekan2 Bantu Kirim ke situs MUI atw Kalo ada email MUI share... Kasih pelajaran Buat Binatang Terkutuk Ini
View reply
Hide replies
SpookyDreamz
Biarkan orang2 kafir menghina Islam terus-menerus. Dan nanti kita semua tau siapa yg akan tertawa di hari akhir nanti...
View all 2 replies
Hide replies
ENGKONG YESUS
kasian para jemaat ketipu ama pendeta Koplak....... mencari kelemahan islam pakai Ilmu...gunakan otak pake akall... tlunsur dgn ilmiah logika dan faktanya kalau islam terbukti sesat... Kalau cuma menghina bukan dengan fakta dan akal semua orang bisa lah ceplas ceplos ngomong kaya pendeta dekil ini.. ISLAM TERBUKTI BENAR... SAMPAI DETIK INI BELUM ADA YG MEMBANTAHKAN MENEMUKAN KELEMAHANNYA DENGAN LOGIKA DAN ILMIAH BAHWA ISLAM ITU LEMAH.......
mulyono hadi
kenapa nggak diterusin itu surat al fatihah nya ,takut jemaah tau kebeneranya ya,Tunjukanlah jalan yang lurus ,yaitu jalan orang orang yang Engkau beri nikmat kepadanya,dan bukan jalan mereka yang dimurkai,dan bukan pulajalan yang sesat
View reply
Hide replies
Agung dinata
Kasihan sekali anda, anda berbicara tentang pedofil? Berapa juta umat kristen diamerika sana yang melakukan itu? Seks bebas pun halal di sana, karna yang memerintah orang beragama tolol seperti anda. Anda jangan membuat! Al Qur'an diturunkan murni dari Allah SWT tanpa pengubahan sedikitpun! Tapo kitab anda? Itu dibuat pake tangan kotor tokoh agama anda sendiri, terus yang aslinya diumpetin, agama pengecut! Jangan bodoh, semua Orang Islam sudah mengetahui jalan yang lurus tapi kita rendah hati masih minta dikasih tau jalan dari Allah Tuhan kami! Tidak seperti Ye Sist nya anda udah mati, udah dimakan blatung kali otaknya juga. Tuhan ko bentuknya manusia bisa punya bokap lagi, berarti semua orang yang punya bokap bisa jadi Tuhan ye? Jadi orang ga usah rasis bos, ngga usah terlalu yakin agama lu bisa nyelametin lu, duit pendeta aja dari jemaat gobloknya itu, coba gada jemaatnya melarat lah tuh pendeta. 
alia aleena
Kasian ne org gila Sudah sesat jalan Mudahan2 ALLAH MEMBERIKAN DIA RAHAMAT NYA DAN HIDAYAHnya
View reply
Hide replies
deni hamdani
ANJINKK..... BANGSATTT..... TUHAN lo tuh suruh pake baju...
View reply
Hide replies
alia aleena
Banyak minum wain kali ne orang sudah mabuk 
Akbar Kurniawan
Kalau aku tanya tuhan mu ita berapa? kalau satu. JESUS itu sapa? BAPA itu sapa? ISA itu sapa? Kalau kamu jawab tuhanmu itu 1 GOBLOK. Berarti tuhan mu itu 3!!! wkwkwkwkwk........
virgo watengz
Dalam kristen ada yesus..  katanya juru penyelamat.. apa mungkin orang yang kalain sakitin dan kalian salip akan menyelamatkan kalian.. mikir!!! dalam gereja ada pendeta.. pendeta hanyalah seorang manusia. apa mungkin seorang manusia bisa menghapuskan dosa dengan cara membayar uang, sedangkan dia hanya manusia sama seperti kita..   ada pendeta yang udah tau agama yang lurus tapi dia munafik dan tidak mau mengakuinya di karnakan dia tidak mau miskin..  yesus itu siapa? dia bukan anak tuhan.. pasti kalian juga tau tapi mengapa? ungkapan itu di pertahankan.. mikir!!! fatakilun... ingat azap allah amat pedih hati hati bahkan jin pun mengakui agama islam itu adalah agama yg di ridhoi allah dan sebenar benarnya agama.. injil itu siapa yang bawak isa kan? isa itu nabi siapa? bahkan isa mengatakan bahwa akan ada nabi selain aku.. dan jangan main main dengan alquran.. alquran itu isinya penuh dengan firman allah.. dan tidak ada 1 pun ayat yang berubah dari jaman dahulu sampai sekarang.. sedangkan injil banyak di tipu dayakan dan di rubah rubah setiap tahun nya.. intinya itu injil apa novel yang tiap tahun ceritanya berubah udah..  jangan pernah mengaku pernah menjadi islam kamu.. sebab orang yang sudah tau kebenaran islam, dia tidak akan mau kembali lagi keagama lain.. tobat la wahai saudara ku.. hentikan la dakwa an mu tentang menjelek jelekkan islam.. sebelum allah menghajab mu dan neraka akan kekal buat mu.. udah gitu aja..  
When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

Up next


to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...