Loading...

#StandUpNite1 - Raditya Dika (Part 1 of 3)

5,368,855 views

Loading...

Loading...

Loading...

Rating is available when the video has been rented.
This feature is not available right now. Please try again later.
Published on Jul 16, 2011

#StandUpNite is a showcase of Jakarta-based Indonesian stand-up comedian. The event is held by @ernestprakasa, @adriandhy, @ismanhs, @pandji, & @radityadika.

We are not professionals (yet :p), but we are determined to spread stand-up comedy throughout the nation.

This is our 1st gig, held at Comedy Cafe Kemang (July 13, 2011). The place was jam-packed! You're currently watching the 8th & final act of the night: Raditya Dika.

For info & updates, follow us on twitter: @StandUpIndo.
You can also follow Radit on twitter: @radityadika.



THANKS! :D

  • Category

  • License

    • Standard YouTube License

Comments • 2,269

kopex gaming
yg namanya standup ya meroasting. menceritakan keresahan true story. di luar negeri standup pasti ada korbannya dan udh biasa gada yg baper. makanya klo ga ngerti arti standup sesungguhnya jgn pada sotoy..
View all 4 replies
Hide replies
Na Putri
siapa yang nonton ini di 2017 ?
View all 17 replies
Hide replies
Avilieur Ya
Ini video bersejarah, yang menaikkan stand up comedy indonesia dan juga nama youtube di indonesia
View all 3 replies
Hide replies
tia rahayu
ih yg pada ngehina,,,, kynya perlu tambah wawasan kali yaa,,,, raditya dika itu pendiri/ penggagas berdirinya stand up comedy indo, soal materinya sih kan cuma lawakan kok ya , jadi jangan baper, raditya dika juga penulis buku best seller , bukunya udh 7 gaes, difilmkan lagi, dia jg sutradara , penulis skenario, mentor stand up , mentor buat para penulis baru , sering kok jadi pembicara di seminar ,,,, sekian
View all 7 replies
Hide replies
Torok Bok
siapa yg nonton vidio ini 2017??
View all 11 replies
Hide replies
BEMBI SA
pada sok komentar lu .. raditya dika itu salah satu pencetus stand up comedy ina, soal suka gk sukanya lu sama stand up nya radit balik ke masing2 pribadi cara menikmatinya gw jujur aja gw juga gk suka liat radit stand up tapi mungkin di luar sna akan ada bnyak yg suka liat radit stand up .. soal hina menghina ini lagi melucu jadi jngan ambil serius . kalo mao serius lu jngan ntn lawak ..
View all 4 replies
Hide replies
Adhit Veterna
5 years ago.. and still funny..
View all 2 replies
Hide replies
Skart id
Siapa yang nonton ini 2017 - Mey?
View all 4 replies
Hide replies
Eorzea Newborn
ah gw jadi kangen pas dulu pertama kali muter video ini bareng temen2 gw :'(
View all 2 replies
Hide replies
doni firmansyah
Ini video legend banget pas awal" gue baru tau stand up comedy,
View all 2 replies
Hide replies
Advertisement
When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

Up next


to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...