Loading...

POTRET BELUM TENTU.mp4

118,852 views

Loading...

Loading...

Loading...

Rating is available when the video has been rented.
This feature is not available right now. Please try again later.
Published on Aug 25, 2011

Comments • 41

rafi ronet
cari lagi2 melly ini suka jg 02-02-2017 15:58
Yuni Fauziah
mungkin skrg ini yg dibilang PHP..trnyata PHP itu udah dri jaman 90an cuma istilahnya aja yg beda
recok sunda
heran kok we suka banget sama SEMUA lagu teh melly
derry gita
+recok sunda sama gw juga :D ENAK SEMUA LAGUNYA.
Rizqia Rahman
Aksan kocak 😂
RB Sayangku
wajah teh mely ada mirip nya dg bunda maya
lovi Ginasih
hahaaa aku sukaa aku sukaa
Wika Oke
waa..aa..oo belum tentu aku mauuu.
Digoreng Dadakan
inget jaman sekolah dulu jadinya hahahhaha klo sekarang mirip lagu2 nya LENKA menurut ane sih termasuk pemusik jenius juga nih
Rudi Hardiansyah
2003
aulya azalika
LUCU MVD NYA :d
When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

Up next


to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...