Loading...

Penampakan Di Iklan IM3 FreeTalk

909,367 views

Loading...

Loading...

Loading...

Rating is available when the video has been rented.
This feature is not available right now. Please try again later.
Published on Feb 27, 2012

Di detik ke 0:15 coba kalian perhatikan ada Bayangan Yang lewat ( Seperti Motor ) di depan Wanita di Halte yang sedang menelpon

Cek Video Lainya ya !!

Comments • 474

Ubay Afillah
haha  di detik paling awal wanita dengan wajah blur dan g keliatan tangannya wkwkwk
tiara gumelar
di kursi bis belakang ya penampakannya ?
Elizabeth Lo
justru penampakan nya di detik 0:01 ada cewek di paling belakang
View reply
Hide replies
Yeremia Patuan
Penampakannya justru cewek pake baju sekolah yg duduk di bangku belakang bis, pada saat detik2 awal. Mukanya samar, dan yg paling seramnya lagi, tangan kirinya gak ada alias buntung.
Deden Ajah
wah...wah yang 00:01 itu dibelakang seram juga tangannya gak keliatan, nah utk 00:15an itu terserah lu pada mau nilai apa?? mobil kek, motor kek, hantu juga... nih liat aja foto profil gw di FB : acetone_peroxide@yahoo.com (asli dr video ini tanpa editan) klo gw liat-liat sih itu asli, cepat banget hanya sktr 1/100 detik walaupun udh gw slow motion 1/2 x juga masih cepat keliatan. 
Hitamku Hitam
gw pikir penampakannya yang di awal, lagi duduk sendiri di belakang,, wkwkkw
Afiqa putri
itu yg di bis lg duduk penampakan nya
Fadilah Wizard 213
0:15 itu motor lewat
Anak Hilang
Kukira Motor Yg Lewat :v
Dika Suryanto
Detik 0:15
When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

Up next


to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...