Loading...

SAYKOJI COPY MY STYLE AGAIN

368,075 views

Loading...

Loading...

Loading...

Rating is available when the video has been rented.
This feature is not available right now. Please try again later.
Published on Sep 2, 2009

Indonesia caught Malaysia claiming our culture many time
no bad comment pls. thx

Video frm Indonesian rapper Saykoji

Comments • 494

muhammad ihsan maulana
Apaan tuh org malaysia ngomong Malaysia Lebih kaya dari pada Indonesia aaaa numpang pulau aja sombong bgt. Dasar negeri rongsok
Rehan 16
gw suka banget nih lagu, gila!!! SAYKOJI keren abiss :D
Ahmad Naufan
orang malaysia itu karya lewat musik nya kurang bagus.. makanya cuma bisa copy paste dari lagu org... sama budaya nya juga kurg kreatif makanya banyak yg ke indonesia cuma buat sekedar belanja barang murah dan bagus... jadi harap dimaklumi aja, akar budaya dan kreatifitas mereka lemah... two thumbs up gor..
1st
malaysia bangsat, NEGARA BUDAKNYA INGGRIS WAKAKAK :V
ie mata perantoan
jom farizal ajarin tu teman teman lo haha
hms trans
cuma orang bodoh yg diem aja, udah tau budaya negaranya di ambil negara lain, masih bela negara lain. @charles manson di bayar berapa sama malaysia bro ?
Akram Dwi Saputra
joe farizal k*nt*l
Adul Papu
legend hip hop indo....
andi sang indonesia
malingsial ohhh malingsial.... lagu rap aja di maling hahahaha
Bayu Nurcahyo
gak tau kenapa pas denger lagu regulate dr warren g reff nya mirip lagu ini. apa igor yg plagiat atau si warren g yg plagiat. entahlah.
Advertisement
When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

Up next


to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...