Loading...

Ivan - Sedang Ingin Bercinta - Top 15 - INDONESIAN IDOL 2012

45,232 views

Loading...

Loading...

Loading...

Rating is available when the video has been rented.
This feature is not available right now. Please try again later.
Published on Apr 7, 2012

Ivan Saputra membawakan single "Sedang Ingin Bercinta". Ivan berhasil masuk ke babak Spektakuler.
TOP 15 http://www.youtube.com/playlist?list=...

Comments • 141

orale carnal
best suara ivan......peminat dari malaysia
Ruslan Hadi
Pengen ikutan tapi....
Suhardi piscok
mantap !!!! (y)
Gentur Adiprabawa
simpel aja sih, indonesian idol ga cuma cari yg bagus suaranya tp jg yg komersil.. kalo dari segi suara jg fine aja menurut gw. liat di youtube2nya ivan bagus2 noh
Kurnia P Yudha
titit lu bauuuuu ....zzzzzzzzzzzzzz
achmad faiz
mungkin suara ivan pas2an, tp kalo gua rasa dia sudah lumayan menguasai beberapa teknik2 vokal, terus belajar bro
denilla putrii
meleleh gara gara ivan :D
sitii umayaah
bisanya pada ngatin doang deh kalian yang ga suka, kalo emang suara kalian lebih bagus mending buktiin dulu sebagus apa suara kalian trs kasih ke juri nya idol. eiuh
sitii umayaah
dua-dua nya!!!!!!!!!
sitii umayaah
ancuran muka lo :p
Advertisement
When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

Up next


to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...