Loading...

Gunkids Dirty - Cewe Nakal ( Kimcil dan sejenisnya ).wmv

26,198 views

Loading...

Loading...

Loading...

Rating is available when the video has been rented.
This feature is not available right now. Please try again later.
Published on Dec 15, 2011

MP3 : http://www.index-of-mp3.com/download/...
Intro :
La La LaLaLaLa,LaLaLaLa..La La,La La..
Chorus :
Kamu kamu cewe nakal,cewe cewe nakal..
Jangan jangan nakal dong,,jangan nakal dong..
Jangan jangan gitu deh..
Liat tingkah kamu kamu cuma bikin cape deh..
Verse 1 :
Jaman sekarang lagi musimnya kimcil..
Suka usil-usil padahal masih kecil-kecil..
Hobi pamer tampil,tampang-tampang tengil..
Belum tau itil kamu-kamu sok centil..
Apalagi yang udah berkelas racing..
Gampang dirolling gak mikir pusing-pusing..
Kimcil racing cuma buat tempat kencing (ML)..
Sampe pipismu (V) bau-bau pesing..
Sok merasa tampil beda..
Suka pamer buah dada..
Deket kalo tampang ada..
Kalo bosen yaudah dada..
Kamu,gak paham tentang cinta..
Kamu,asal enak asal minta..
Kamu,gitu aja udah bangga..
Kamu,sama perek kamu ya sama aja..
Verse 2 :
Cewe satu ini,aneh-aneh lagi..
Doyan laki-laki tapi cinta money-money..
Kesana kemari,minta-minta lagi..
Mau makan nasi aja mintanya ke MC'D..
Gak berkelas sama yang pasaran..
Padahal kamu cewe pasaran..
Kamu kaya SPG gombalan..
Kamu KW3 kelas murahan..
Tampangku pas-pas'an bibirku dower..
Sorry yang penting aku gak suka ember..
Kuping kiri pasang pierching..
Tambah keren pake Bling$-bling$..
Cewe baik pasti naksir..
Cewe matre harap nyingkir..
Kalo kamu kamu pada kesindir..
Aku gak peduli emang kupikir..
Verse 3 :
Mereka itulah cewe-cewe murahan..
Apalagi yang satu ini lebih murahan..
Kamu gampangan,kasih selangkangan..
Buat orang-orang yg doyan gituan..
Anjing,ya itulah predikat kamu..
Udah kaya hewan lah itu kelakuanmu..
Dari yang panjang,sampe yang pesek..
Yang penting ngeSEX,dasar cewe brengsek..
Mau apalagi,mau gimana lagi..
Cewe kayagini mau diapain lagi..
Kamu udah gak pantes hidup didunia..
Kamu bukan manusia,tapi kotorannya..
Sadarlah kamu cewe murahan..(Amin)
Tobatlah kamu cewe gampangan..(Amin)
Berhentilah kamu pamer kelamin..(Amin)
Semoga kamu-kamu sadar..(AAMMIIIINN)
Intro :
Mugo-mugo themon themon sik do ngrungok'e lagu iki..
Sik keroso , iso sadar , dan kembali kejalan yang benar..OKE
Lanjut cooy..

  • Category

  • License

    • Standard YouTube License

Loading...

When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

Up next


to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...