Loading...

aparat atau keparat...???!!!

777,232 views

Loading...

Loading...

Loading...

Rating is available when the video has been rented.
This feature is not available right now. Please try again later.
Published on Oct 10, 2011

polisi lalu lintas banyuwangi yang lagi cari duit lewat razia

Comments • 1,078

isal soya
sebenernya lucu sih baca comment yang malah maki2 polisi nya.. 1. Kalian maki2 polisi yang mendenda pelanggaran lalu lintas tapi kalian malah ngehina polisi nya bukan pelanggar nya,, kan aneh. Solusinya yah jangan melanggar. 2. Terkadang masyarakat itu sendiri yang mau ditilang eh malah dibilang jangan lah pak... secara g langsung kalian sendiri yang memulai. 3. Kalau merasa tidak mau bayar ke pak polisi nya bilang tegas dong "pak saya salah, silahkan ditilang saya akan bayar denda ke bank" 4. Sebenarnya kan simple, Ada sanksi atas setiap pelanggaran. Dan itu bisa berupa denda, walaupun harusnya denda tidak dibayar pada polisi tersebut tapi dari sikap kalian saja kok ga yang mau bertanggung jawab sama perbuatan sendiri. intinya sih kalian melanggar tapi didenda malah cemberut terlepas nominal dan siapa yang mendenda. jadi cba berpikir lebih dewasa lagi. Kalau kendaraan kalian sudah sesuai dengan aturan, dan surat2 lengkap dan ga melanggar rambu2 jg polisi ga punya alasan untuk menilang.
View all 11 replies
Hide replies
roni rizaldi
itu nilang apa jualan, kok ada bilang spion 30ribu... wkwkwkwkwk
View reply
Hide replies
edi lalo
inimah keparat, makan duit negara.., biarin biar perut anak bininya jadi bara neraka
davy tambunan
Kalian selalu hina polisi !! dasar kalian!!!! kalian bisa apa!!!!! COBA ANDA BECERMIN? saat kalian berkendara, sudah kah melengkapi selayaknya peraturan lalu lintas, ya wajar2 saja kena tilang?? PANTAS SAJA kalian terucap sampah OLEH negara ASING!!!
View reply
Hide replies
Yukinono Babay
Begini saja, kalo anda tidak melanggar gak mungkin kan ditilang? jika memang melanggar bukannya polisi kaya begini membantu anda unutk tidak repot" datang ke sidang? kalo anda-anda merasa jujur minta surat tilang ga usah nyogok polisinya. toh di itung-itung win-win solution. kecuali anda tidak merasa bersalah tapi ditilang lalu dimintai uang. barulah pantas kita memanggil mereka keparat!!!
View reply
Hide replies
Enzo Ferrari
gak semua aparat kayak gitu.
Momo Mo
gile nih polisi. buat malu kepolisian aja. pecat aja yg begini Pak Kapolri
Dimas Jp
pantesan di kata"in bajingan juga diem aja...gila nih dasar tikus peruntuh negara
ginyu19
Bayar apa tilang? Gampang kan
Irman Fajar Iriantono
Polisinya jualan spion kayanya :D
When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

Up next


to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...