608
  • VIDEO ANJING TERPELIT DI DUNIA, Aneh Tapi Nyata Cuy !!

    273 views 1 year ago
    ANEH TAPI NYATA, Inilah Axena bau-bau si anjing lucu terpelit di dunia. Setiap kali diberi makan pasti Axena selalu pelit tidak mau berbagi makanan dengan Mama Enti dan Om Leo. Padahal biasanya Anjing yang sering mendominasi itu yang paling Senior ini justru kebalikannya. Beruntung Om Leo dan Mamanya Baik hati tidak pernah galak sama dia.

    Lagian cuma pas makan doang kok dia galaknya, kalau bermain dan tidur tidak pernah sok jagoan sama yang lain.. Entah sampai kapan kaya gini yah kelakuan anehnya padahal udah pernah coba panggil pelatih anjing, Axena masih aja pelit banget soal makanan.

    Tapi gapapalah aku bahagia banget punya mereka, apalagi setiap hari melihat tingkah lucu dan konyol mereka sering banget buat aku terhibur apalagi kalau sedang bokek berat cuy wkwkw :D


    Official WebSite: http://www.kejadiananeh.com

    Follow us on Instagram: https://www.instagram.com/k...
    Follow us on Facebook: https://www.facebook.com/Na...
    Follow us on Twitter: https://twitter.com/kejadia...

    Feel free to SHARE this video but DO NOT REUPLOAD. Thank you! Show less
    Read more
  • Popular uploads Play all

    This item has been hidden
to add this to Watch Later

Add to

Loading playlists...