Upload
116

Subscription preferences

Loading...

Loading icon Loading...

Working...

JULIAN LENON

BERSAMA - QTINGPROPERTY BAND

489 views 1 year ago
QTING PROPERTY BAND "BERSAMA"

Sutradara : Bang SD
Cameraman : Herry Suntana
Make Up : Ferry Lau Lau
Model : Ferry Lau Lau, Remo, Nico Myucha dan Fian
Vokal : Qting Property
music : Qting Property
Additional Player : Nico, Kertodjyoyo, Fian, Rio, Rano
Band : Qtingproperty Band

Terus terang....kalo gw nyanyiin lagi lagu ini ...gw inget Abah (Bokap) gw, gw pengen banget jadi musisi terkenal, yang bisa ngalahin The cure, U2, radio Head... (maaf kelasnya langsung international ajeh ).. tapi apa...Alamrhun mau nya gw kuliah yang bener, biar bisa dijadiin kebanggaan buat keluarga, dia buat sistem keluarga yang bener disiplin dan agak otoriter... saat itu gw masih masa transisi masih labil dan belom tau apa2, gw ampe mikir knp si org mo kretif bisa nyiptain sesuatu yg belum ada di hidup gw, malah dikekang??? knp org tua spt itu...saat itu emosi gw agak2 tinggi ampe gw cuekin dan bodo ah... tapi setelah makin ke depan.. gw sadar ..semua yg udah diajarin Abah..n Ibu...semuanya sangat baik..sangat mendewasakan hdiup gw...ampe gw mandiri, menjadi sarjana dan bisa menikahkan istri...apa yg terjadi... gw malah banyak salah sama org tua... gw nyesel knp gw harus berani menantang waktu itu...gw minta maaf ama abah n ibu..dan syukur sekali mrk makin deket sama gw... dan sampai bokap sakit dan Allah memanggil dia..saat gw ada di kalimantan.... oh my God....sedih gw gak bisa tertahan..gw nangis sekejer2 nya..menyesal sekali gw belom bisa banggain orang tua gw.... please...gw sebenernya gak mao bikin lagu ini...beneran...gw gak kuat ... tapi..krn gw punya ambisi maka gw bisa bikin lagu "Bersama" ini dan dibantu kawan2 gw Dede Subarkah dan team crue juga kameramen ...jadilah klip ini....
"Gw harap lo semua jaga dan sayangi orang tua kita...inget mrk lah yg ngebentuk kita jadi manusia seutuhnya.... dan semoga Almarhum Abah di lapangkan kuburnya, di terangkan kuburnya, di hapuskan dosa2nya ,diterima amal ibadahnya dan dimasukan dalam surga Allah SWT...Amiiinnn Ya Rabb"

Thanks...
QTINGPROPERTY
Read more
QTING PROPERTY BAND "BERSAMA"

Sutradara : Bang SD
Cameraman : Herry Suntana
Make Up : Ferry Lau Lau
Model : Ferry Lau Lau, Remo, Nico Myucha dan Fian
Vokal : Qting Property
music : Qting Property
Additional Player : Nico, Kertodjyoyo, Fian, Rio, Rano
Band : Qtingproperty Band

Terus terang....kalo gw nyanyiin lagi lagu ini ...gw inget Abah (Bokap) gw, gw pengen banget jadi musisi terkenal, yang bisa ngalahin The cure, U2, radio Head... (maaf kelasnya langsung international ajeh ).. tapi apa...Alamrhun mau nya gw kuliah yang bener, biar bisa dijadiin kebanggaan buat keluarga, dia buat sistem keluarga yang bener disiplin dan agak otoriter... saat itu gw masih masa transisi masih labil dan belom tau apa2, gw ampe mikir knp si org mo kretif bisa nyiptain sesuatu yg belum ada di hidup gw, malah dikekang??? knp org tua spt itu...saat itu emosi gw agak2 tinggi ampe gw cuekin dan bodo ah... tapi setelah makin ke depan.. gw sadar ..semua yg udah diajarin Abah..n Ibu...semuanya sangat baik..sangat mendewasakan hdiup gw...ampe gw mandiri, menjadi sarjana dan bisa menikahkan istri...apa yg terjadi... gw malah banyak salah sama org tua... gw nyesel knp gw harus berani menantang waktu itu...gw minta maaf ama abah n ibu..dan syukur sekali mrk makin deket sama gw... dan sampai bokap sakit dan Allah memanggil dia..saat gw ada di kalimantan.... oh my God....sedih gw gak bisa tertahan..gw nangis sekejer2 nya..menyesal sekali gw belom bisa banggain orang tua gw.... please...gw sebenernya gak mao bikin lagu ini...beneran...gw gak kuat ... tapi..krn gw punya ambisi maka gw bisa bikin lagu "Bersama" ini dan dibantu kawan2 gw Dede Subarkah dan team crue juga kameramen ...jadilah klip ini....
"Gw harap lo semua jaga dan sayangi orang tua kita...inget mrk lah yg ngebentuk kita jadi manusia seutuhnya.... dan semoga Almarhum Abah di lapangkan kuburnya, di terangkan kuburnya, di hapuskan dosa2nya ,diterima amal ibadahnya dan dimasukan dalam surga Allah SWT...Amiiinnn Ya Rabb"

Thanks...
QTINGPROPERTY Show less
Loading...
Working...
Sign in to add this to Watch Later

Add to