Upload
0

Subscription preferences

Loading...

Loading icon Loading...

Working...

jack sparrow

  • eh coy, gw tanya ama lu.. kalo urusan maksiat minuman keras emang itu urusan negara atau urusan Tuhan? bedain urusan negara dan urusan Tuhan..

    munarman mencerminkan sifat FPI sebenarnya

    Tv One
    Apa kabar Indonesia
    28/6/2013 jam 8 Pagi.
  • lu tuh makan tai orang.. sok bahas kayak gni2an.. makanya punya agam tuh dipelajari dari mana asal agama lu..

  • Rekaman CCTV Ari Wibowo tabrak kakek penyebrang jalan.

    detikTV - Polisi Cabut Status Tersangka Ari Wibowo
  • Rekaman CCTV kecelakaan Ari wibowo

    Status Ari wibowo berubah dari tersangka menjadi korban, hal ini dikarenakan polisi berhasil mendapatkan bukti baru Rekaman CCTV kecelakaan yang melibatkan Ari wibowo.
    video kecelakaan ari wibowo ...
  • HEI PARA ISLAM PERDALAMLAH ILMU KALIAN SEBAB DI KITAB KALIAN TERTULIS " AGAMAKU AGAMAKU, AGAMAMU AGAMAMU" JADI TIDAK USAH URUSI AGAMA ORANG, APA AGAMA KALIAN KURANG JEMAAT?

    Kesaksian Ari Wibowo di City Harvest Church

    Ari yang sekarang, berbeda dengan Ari yang dulu. Pria penggemar warna hitam ini
    telah mengalami perubahan hidup yang drastis semenjak dia mengenal Kristus.
    Dia tinggalkan sama sekali kehidupan lama...
  • ngaca lu..

    Debat Kristologi dengan Tema Benarkah Yesus itu Kristus 6 Indonesia

    Menjelaskan tentang hakikat Yesus Kristus dan menjelaskan kenapa ia menjadi disembah, apakah yesus itu tuhan atau hanya seorang nabi, dan apakah kesimpulan al qur'an tentang hal itu?
  • untuk kejadian: memang leluhur lu sesuci apa? lagi pula statement lu gak jelas..

    untuk hosea: baca yg lengkap, baru liat pernyataan yg berkonotasi negatif langsung bikin kesimpulan..pengetahuanmu´╗┐ rendah sekali saudara..

    Benarkah Dia masuk Kristen

    Kesaksian Eks Muslim dari Jerbar ..
    Jerman Barat .. Yang ngerti soal Tritunggal
  • ya ampun.. sesat bener nih yg upload, ngerti bhs inggris gak sih?? dia diancem dibunuh sama terorist (kaum dedaat), karena mereka malu dedaat matinya konyol, dan diamankan polisi untuk dilindungi..makanya lu sesat, upload video aja gak di denger baik2, jangan2 lu gak pernah denger ceramah lagi di masjid lu?

    Stress ..dr.Anish sorosh masuk penjara

    Kalah debate dengan Ahmad Deedat ..
    Dr.anishAnish moron rekayasa kasus untuk menyerang Islam ..
    Tp Ketahuan akhirnya di penjara !
    LOL .
    Salam Buat :
    @MHO3NED @zorin85
    @Rangga Sugi...
  • woy, lu kalo ngomong pake otak. di agama lu gak dijelasin apa arti Christ, Christ itu artinya Tuhan(juruselamat)dan itu sangat sakral dan lu bilang Christ s*x. dan disaat kalian menghina Kristus maka kalian menghina Tuhan, kalo gw menghina muhammad gak masalah toh dia itu manusia biasa kalo dibilang nabi juga nabi nyasar, toh nabi rata2 orang yahudi, tiba2 nongol nabi jadi2an di tanah arab..kan aneh ketauan banget dibuat2

    PENYALIBAN, Fakta atau Fiksi? 1/5

    Debat Sheikh Ahmed Deedat dgn Dr Robert Douglas dalam judul aslinya: Crucifixion, Fact or Fiction?
    Bahasan: Melihat AlQur'an dan Alkitab.
    Pada debat ini hanya kurang 10 alasan saja yg dikemukakan...
  • itu di agama lu. di ajaran kristen ada namanya Penebusan kalo lu pinter lu akan mengerti, tp nyatanya otak lu kurang sanggup untuk nerima itu..gw maklum akan itu..

    Kesaksian mantan kristen

    • by aolaful
    • 4 years ago
    • 252,814 views
    Bukalah hati kamu dan dengarkan ini bukan dengan fanatisme kamu
  • sorry nih, pemikiran lu salah. Yesus itu bukan tokoh agama kayak muhammad yg cuma cari orang2 buat jd korbannya malah Yesus berkorban demi UmatNya yg percaya. Yesus gak pernah memberi orang2 agama dan berkata agamalah yang menyelamatkanmu tapi Dia bilang Akulah jalan keselamatan.

    Dan agama yg bikinan itu seharusnya islam karena jiplak agama yahudi, jiplak nabi yahudi, jiplakin semua tuh..wkwkwkwk

    pendeta masuk islam

  • dari pada koreksi alkitab mending lu koreksi diri lu sendiri deh. malu ama dosa..

    saya masuk islam setelah menonton pendeta besar kristen ini masuk islam

    sebagai ex Kristen yg sekarang memeluk islam saya merasa sangat beruntung karena kini saya telah menyembah tuhan yg disembah oleh yesus,,saya sangat bersyukur sekali karena sekarang saya merasa men...
  • @valchion17

    4. pohon makin tinggi makin kuat tp tak lepas dari sambaran petir, begitu pun manusia, dan kristen gak pernah ngajarin perbuatan jht.

    5. Eropa maju peradabannya karena menerima agama Kristen dan Kristenlah agama terbesar didunia sampai saat ini.

    6. Gak ada tokoh didunia ini yang bisa mencetuskan ajaran melebih Yesus Kristus yaitu Hukum Kasih

    7.Lu pikir arab berpihak sama Indonesia? lu salah besar, malahan arab saudipun condong ke AS karena mereka sadar mereka gak mampu menyaingi AS

    Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar

    "Petir itu menyambar pada hari Senin, 14 Juni 2010, sekitar pukul 11.15 malam waktu setempat," kata anggota polisi wilayah Monroe, Ohio.

    Patung setengah badan setinggi sekitar 19 meter dengan le...
Loading...
Working...
to add this to Watch Later

Add to